Tentang Munap Said

Foredi - Gasa

Jember, 16 Juni 2013

Munap adalah nama pemberian dari papa saya, singkatan Musyawarah Nasional Pembangunan, sedangkan Said adalah nama papa. Pemberian nama Munap adalah hasil musyawarah dengan teman-teman seperjuangan, ketika itu dalam tahanan PRRI (Organisasi Politik yang ingin membentuk Sumbar menjadi Republik dan mencalonkan Bung Hatta sebagai Presidennya). Saya yatim ketika masih usia sebulan.

Sekolah Dasar saya lewati di Medan, kemudian menyeberang ke Jakarta menyenyam pendidikan di SMPN 62 Jakarta Timur dan melanjutkan ke SMAN 8 Jakarta Selatan. Pendidikan akedemik saya jalani di STAN pada tahun 1978 dan lulus Ajun Akuntan tahun 1981, langsung di tempatkan bekerja sebagai auditor di BPKP Jawa Timur (d/h DJPKN, tahun 1983 berubah nama menjadi BPKP).

Memperoleh Gelar Akuntan pada tahun 1994 dengan Register Negara 13.666, dan menyelesaikan Pasca Sarjana (MM) pada tahun 2009 dari Widyatama Bandung. Pengalaman auditor selama 20 tahun membuat saya menjadi teliti dan dalam menganalisa masalah selalu dengan Verband control, serta terbiasa mendapatkan barang bukti sebagai dasar dalam mengungkapkan setiap masalah.

Keputusan Pensiun Dini (PD) tahun 2012, dan menyandarkan mencari nafkah dari usaha Kadija Slimming Cibubur (KSC), usaha Pelangsingan / Penurunan Berat Badan dengan berbagai treatment totoknya.

kadija slimmingTitik balik mendapatkan usaha utama sebagai kendaraan mencapai kesuksesan dalam mengapai “Bebas Uang, Bebas Waktu, dan Bebas Pikiran” yaitu menemukan bisnis dengan produk uniknya untuk Keharmonisan Pasutri yang di rekomendasikan dr Boyke Dian Nugraha.

Tentang usaha utama ini sudah kami uraikan Disini

 

 

FacebookTwitterGoogle+Share

4 thoughts on “Tentang Munap Said

  1. Pingback: Free Piano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy this password:

* Type or paste password here: